class='home blog'>
Posted by : dewi rahmawati Jumat, 29 Maret 2013

bagi anda yang pengen menggunakan jurus2 di game DRAGON BALL GT FINAL BOUT tapi tidak tauu ini diaaa jurus2 nya
Add caption


1. Untuk ngisi stamina tekan X + Kotak secara bersamaan.

2. Buat attack / combo tekan bawah-kanan-kotak. Bisa juga tekan kiri-bawah-kanan-bulat. Atau bawah-atas-bulat selain itu bisa mijit bawah-kiri-kotak atau bawah-kanan-bulat

3. cara mengeluarkan Meteor 1 s/d 10 Caranya tekan kanan-R2 maka dia akan nendang lalu cepat-cepat pencet kanan-segitiga dan kotak bersamaan trus aja pencet g2 sampe meteor 10.

4.  kamehameha... kiri-bawah-kanan-segitiga.

super kameha bawah-kiri-kanan-segitiga

5. Jurus untuk Goku, Majin Boo, Gogeta. kanan-kiri-bawah-atas atau kanan-kiri-atas-bawah.

6. Super Saiyan 4 Goku,  Sebelum start tekan seperti di bawah inii

Kanan-kiri-bawah-atas ulangi 2x, maka ada suara clingg.
Lalu tekan segitiga 5x kemudian tekan kotak berkali-kali sampai terdengar suara clingg. Pokoknya harus sampek ada suara clingg. Kalo ga ada brati harusss ngulang lgiii :D

download gratis jurus-jurus pada game DRAGON BALL GT FINAL BOUT

klick di sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

cari yang anda inginkan

Copyright © chead ps -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan