class='home blog'>
Posted by : Unknown Monday, March 4, 2013

Add caption




 pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang bagaimana caranya mendapatkan dan merawat anak yang baik dalam game harvestmoon a wonderfull life .
 pada tahun pertama kamu harus sudah bisa menentukan wanita mana yang akan kamu nikahi karena anak yang akan kamu dapat sangat berbeda karakter dan sifat nya tergantung dari wanita yang akan melahirkan anak tersebut.
 anak mu akan lahir pada tahun kedua setelah kamu menikah, dan kamu harus memberi dia nama sesuai dengan nama apa yang kamu hendaki.
 pada tahun kedua anakmu masih kecil dan baru bisa berjalan dan bisa juga di katakan baru
belajar berjalan, dan pada masa-masa tersebut anakmu anakmu belum bisa berjalan terlalu jauh dan dia juga masih senang dengan gendongan, mainan (maka berikanlah dia mainan yang tersedia di toko VAN), dan juga dia sangat senang bila kau bisa bermain bersamanya!!!
 pada tahun ketiga anakmu sudah mulai beranjak besar, tentu karakternya dan sifatnya juga berubah. dia tidak seperti tahun kedua lagi pada masa-masa ini dia sudah tidak suka lagi di gendong dan lain sebagainya, juga pada masa-masa ini anakmu mulai memperhatikanmu dalam bekerja jadi kamu harus lebih giat lagi dalam bekerja agar anakmu bisa menjadi anak yang rajin bekerja!
 tahun ke empat dan seterusnya anakmu sudah beranjak dewasa dan dia sudah membantumu dalam bekerja jadi pekerjaanmua akan lebih mudah dan kamu bisa lebih banyak istirahat karna di masa ini kamu sudah mulai tua dan rambutmu sudah muali memutih..!!
 mungkin hanya tips ini yang bisa saya berikan semoga bermanfaat!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

cari yang anda inginkan

Copyright © chead ps -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan